Entri Populer

Senin, 23 Oktober 2023

Pesta Saudari ku Itu.. telah usai..

Kira-kira tanggal 28 juli 2020 lalu, aku datang ke acara saudariku.
kupanggil dia Kak Dini.

Acaranya cukup meriah dengan 2 adat, Jawa dan Karo.

foto bareng mempelai




Buk Tini

Waktu siang hari, aku undangan pakai Jilbab putih bareng keluarga.

dan malam harinya aku undangan bersama sang mantan pakai jilbab hitam






 Yang foto terakhir aku Crop karna disebelahnya ada mantan yang sudah lama aku "Buang".

Aku sendiri menemukan foto ini di galeri laptopku.
Dan ironisnya, saat aku menuliskan ini, pernikahan saudariku telah usai.

Aku juga tidak tau kabar selengkapnya, hanya informasi bahwa kak Dini dan Suaminya kini sudah "berpisah".
--
Inilah hidup, tak ada yang tau sejauh mana jodoh.

Jodohku yang sekarang aku juga tak tau, apakah akan berakhir di jalan, atau akan bersama sampai maut memisahkan.

Hanya waktu yang bisa menjawab itu semua.