Entri Populer

Senin, 21 Januari 2013

Konsekuansi atas kebodohan Gue

jadi anak nakal itu.. Kadang ngebuat gue merasa hebat dan keren. Saat ngumpul bareng anak nakal lainnya, kadang bisa dengan mudahnya kebwa sama apa yang mereka lakukan. Bicara sesukanya bertindak semaunya. Tanpa pernah mikirin gimana perasaan orang lain.
Melakukan semua hal hanya untuk senang2 sekarang, dan gak kepikirn ‘bagaimana nanti ?

Gue pernah berfikir bahwa untuk menjadi baik, seseorang harus menjadi jelek dulu. Sebagai bahan perbandingan (mana yang lebih easy, menjadi sesuatu yang baik atau buruk )
.bukan sebagai sebuah ungkapan penyesalan atas sesuatu yang udah terlanjur terjadi.

Over all, gue sendiri adalah seorang anak yang tumbuh secara sempura dengan ajaran agama yang dijunjung tinggi. Gue gak pernah berbuat sesuatu yang Deal itu akan menyesali hidup, gue hanya merasa seakan tidak berguna jika terus hidup.
Gue juga dulu pernah ‘mampir’ ke jalan yang salah. Yang namanya kenakalan remaja. Mungkin hanya Drugs and seks yang gak pernah kusentuh.

Karna menyangkut semua yang gue lakukan, setidaknya gue tau batasan. Dan gue harus selalu inget gue sendiri yang akan nerima konsekuensi atas apapun kebodohan gue.

Jahatt