Entri Populer

Jumat, 21 Mei 2021

Memahami karakter Diri dan Pasangan PART 3

 (+) Plusnya adalah dia bisa membuatku Nyaman berada didekatnya. Kemanapun aku pergi bersamnya, selalu merasa dilindungi. Aku merasa dia bisa membela dirinya dan pasangannya dari manusia-manusia Gak Guna dan mengganggu ketentraman.

Pelukannya hangat dan bisa mendamaikan perasaanku, aku bisa merasakan betapa dia mencurahkan rasa sayangnya dengan penuh untukku, ketika aku memeluknya.
Aku mudah  menangis dalam pelukannya.

 Terlebih lagi Aku bisa menampakkan diriku yang kucel, dekil, dan budukan didepannya. Tanpa harus menjadi jaim dan pura2 malu.

Bahkan beberapa kali, dia datang kerumahku dalam keadaan yang sebenarnya BESERAK.

Ini membuatku mudah membawaku masuk kedalam rumah keluargaku. Tanpa harus merubah banyak peraturan rumah, dan kebiasaan lainnya.

(-) Minus selanjutnya adalah, dia laki-laki yang kurang ilmu agamanya. Yang paling dasar adalah membaca kitab suci alquran, tapi itupun dia belum bisa.

Kalau bicara pengetahuan agama, sangat banyak yang dia tidak pahami, dan ini 100%  tidak bisa kutoleran. Meskipun bisa sholat dan sudah  disunat.
Bisa juga karna factor ayahnya yang seorang Mualaf. Tapi setahu aku juga ayahnya rajin sholat.

Bahkan pernah membahas soal mandi wajib, selama ini dia tidak pernah tau soal itu.
Sampai usia 20tahun, tidak pernah ada yang mengajari atau member tahunya perihal mandi wajib. MIRISS..

Berhadas Besar dan tidak pernah tau cara membersihkannya.


Whats..