Entri Populer

Jumat, 09 November 2012

Susahnya jadi Fans Super Junior…


Baru-baru ini gue menemukan Idola baru yang berasal dari Korea. Mereka banyak dikenal orang, berwajah tampan, bergelimang materi, mereka semua bisa buat Bergetar hati wanita, dan yang pasti mereka semua punya Talenta luar biasa.


Siapa lagi kalau bukan Super Junior.. 'Yee

 Suju Pernah di daulat sebagai boyband dengan jumlah personil terbanyak di dunia

Ini foto member suju. Di Kera sendiri jumlahnya, Sekalian belajar menghitung.
.
Bener kan gue bilang ada 13 orang.
Gile, itu gimana bagi Honornya ? -_-‘

Pada Awalnya Gue hanya menganggap Suju sama seperti boyband kebanyakan. Yang doyan lipsing dan bertingkah Centil. Tapi pada akhirnya gue mulai ikutan tergila gila sama boyband yang 1 ini. ya emang centil sih tapi itu yang buat aku Gemess..
yaaa.. Gue gila sekarang !
Dan Gue musti bilang Wow gitu..


Mungkin ini semacam Sihir atau hipnotis yang nyasar ke alam bawah Sadar gue. mungkin juga karna kebanyakan ngimpi. Sampai tiba-tiba gue bisa keinget terus sama Suju. What do you want from suju ?
Gue selalu beranggapan suju adalah Boyband yang ‘beda’ dan mereka memiliki daya tarik yang sempurna untuk “Digilai Fans”.

Terlebih sama Leadernya suju yang ini. Gue pengen banget ketemu dia..
oppa choi siwon, bening banget dah.

gosipnya ni, oppa pernah pacaran sama agnes monika loh. Iya agnes Monika penyanyi Indonesia yang sukses Go International, yang jadi juri di Indonesian idol itu. fto2 mereka banyak disandingkan oleh fans suju di Indonesia, karna kita pasti bangga jika mereka beneran pacaran. dan kabarnya oppa sama Agnes udah Mention-mentionan twiter.

Tapi kebenaran gosipnya masih menjadi tanda Tanya?
 Smoga aja emang bener

Kembali ke cerita gue, terlepas dari itu semua Ternyata jadi fans suju itu susahnya Naujubille. (Butuh perjuangan dan  memori otak).
 ya memori otak, buat menghapal nama dan wajah membernya Satu satu. Bukannya apa-apa, masalah nya buat gue orang korea itu kalau dilihat sekilas mukanya itu mirip-mirip semua.
 Ditambah kalau mau mengingat namanya yang Aneh-aneh dan susah diucapin lidah orang Indonesia. Misalnya aja Lee Donghae kalau diucapkan dalam bahasa Indonesia, maka ucapannya terdengar L-e-e d-o-n-g-h-a-e, sedang pengucapan koreanya itu L-I-i D-o-n-g-i’. pokoknya ribet deh. Belum lagi sampe sekarang gue masih belum bisa bedain nama korea antara Cewe dan cowonya. ??

Buat gue untuk jadi fans super junior itu belum apa-apa gue udah dibuat pusing sendiri. Okelah namanya udah hapal. ‘Leetuk,siwon,sungmin,kyuhyun,ryeowok,shindong,eunyuk,kangin,sungmin,hangeng,kibum,dan yesung. Saat ini kibum, hangeng, kangin, dan leetuk, lagi gak bersama suju karna kesibukan lain dan wajib Militer.
Tapi masalah untuk menghapal wajah dari pemilik masing-masing nama itu juga gak gampang. Suer deh!
Buktinya bisa dicari di Youtube. Setiap gue lihat video klip lagu ataupun video-video keseharian mereka. Gue akan selalu bingung?
karna Hampir di setiap Video klip lagunya Super Junior. Gaya Rambut dan pakaiannya bisa selalu beda. Meskipun udah hapal satu2 orangnya, waktu lihat video klip nya. Gue masih akan bertanya-tanya “yang itu siapa ?  (oh,mungkin itu anggota barunya super junior) ??!! -_-‘