Entri Populer

Jumat, 02 November 2012

curse'

Ada sebuah band Metal dari kota medan. Gue dikenalin sama sahabat gue yang kebetulan juga ngefans sama band ini, namanya ‘Curse’
Ketidaktertarikan gue sama musik2 cadas selama ini ngebuat gue kerap menganggap remeh band2 seperti mereka ini. Selain Bermutu (muka tua), para personil band2 kayak gini biasanya sebangsa Punkers, SkinHead, dan Stret Edge. Gue fakir kebanyakan main sama anak2 model gini akan ketularan hal2 yang berbau Negatif.
Kalau diperhatikan fisiknya aja sih memang nilai negative dalam diri mereka keanya gk ada sama sekali. Cowok2 pada tindik (di sembarangan tempat) percingnya segede gaban pulak, trus ada yang Tatoan, dan cewek2nya pakaiannya aneh. Bukan anutan gue banget deh !!

Gue belum terlalu deket sih sama mereka, hanya kenal beberapa bagian dari mereka. Itupun kenalannya rata2 lewat dunmay.