Entri Populer

Rabu, 05 November 2014

Lagu Utopia


    Gue baru aja denger lagu Utopia-selamanya sebelum nulis ini.

    Setelah beberapa bulan terakhir, yang namanya pekerjaan  telah merubah hidup gue jadi lebih Egois dan tak pandai bersyukur.
    Mungkin karna terlalu sering merasa Dibodohi, atau karna kebodohan-kebodohan gue yang dibenci oleh mereka. Padahal, bagiku tidak bodoh. Hanya sedikit Naif saja.
    Tapi itu menyebalkan sekali. Aku selalu dibuly sebagai anak baru.

    Dan satu hal lagi. Lagu utopia yang judulnya mencintamu sampai mati - yang udah terlalu sering diputer jadi Sountrack film Palgiat Twilight- yang sempat buat gue males denger lagu utopia. Gue pikir semua lagu utopia ngebosenin.


    Link utopia lirik lagu selamanya.

     Tapi ternyata lagu yang satu ini bisa memberi efek mendalam pada perasaan gue.
    Lagunya sederhana,liriknya simple, dan musiknya tidak norak. Membuat gue bertanya-tanya.
     "apakah dia, selamanya berada dalam hatiku? Mungkinkah?"