Entri Populer

Kamis, 20 November 2014

Tangan

Kita semua Dianugrahi dua tangan oleh Tuhan.

 Tangan Untuk bergerak

 bergaya


penyeimbang ketika berdiri



membentuk karakter


kedamaian


Tempat meletakkan perhiasan





Bukti cinta



Dan banyak fungsi lainnya lagi.

Dengan kedua tangan kita bisa makan, minum, menyentuh benda-benda, mengambil, meletakkan, menyakiti dan jutaan hal lainnya.
Pernahkah berfikir Jika Nasip kita seperti Mereka :
Renungkanlah !
Terkadang kita lupa pada anugrah yang kita punya ini. kita diberi dua buah tangan.
tapi kita masih suka mengeluh pada hal-hal yang tidak kita miliki.

seperti saya yang masih suka mengeluh pada warna kulit saya yang hitam.


Tapi setelah menyadari kedua tangan saya utuh. saya berhenti mengeluh pada warna kulit.

kini saya sadar, sesungguhnya manusia diciptakan berbeda agar kita semua mampu berfikir dengan bijak.