Entri Populer

Sabtu, 15 November 2014

'tempat tinggal' ya.. beginilah !


Gue enggak pernah bisa menjawab sampai detik ini.
‘Kenapa dengan segala potensi yang ada, Indonesia masih kesulitan untuk menjadi Negara maju?’
Di luar Negri bahkan tak jarang Indonesia Dianggap sebagai Negara Miskin. Padahal Kita punya hasil Bumi, kekayaan alam yang berlimpah, Sumber daya Manusia dan lebih dari itu Indonesia terkenal dengan Keramahan Penduduknya yang Luar biasa.
Kenapa kita masih menjadi Negara Miskin. kenapa? kenapa? *lihat kanan-kiri*

Ngomongin Negara miskin. Gue rasa itu bukan sepenuhnya urusan gue. Karna kita punya banyak pemimpin yang sedang berusaha keras untuk mencari Jalan Keluar Dari kemiskinan. HOree…
‘selamat berjuang ya para pemimpin kita.’


Gue sendiri, gue tinggal di Daerah Desa yang tidak banyak orang yang memiliki Harta Berlimpah disini. Ada orang yang terkenal Kaya, tapi itupun kekayaannya dapat masih dapat Dihitung. Enggak banyak jutawan ataupun Milioner di daerah gue. Disini rata-rata penduduknya hidup dalam Standar Kesederhanaan.
Berikut foto-foto yang diambil dari daerah sekitaran Rumah gue.
Tapi ya rumah gue enggak ikut gue Foto. Takut aja ntar temen-temen gue pada mau maen kerumah. Hehe.

 
Samping Rumah sebelah kanan, terhalang sebuah Masjid

Samping rumah sebelah kiri arah ke pemancingan

belakang kiri rumah, Tempat cari makanan Ternak

berjarak sekitar 500meter dari rumah

rumah tetangga dari beberapa tetangga

samping rumah tetangga

depan rumah sebelah kanan,nyebrang jalan.

 gimana?
Ndeso banget kan daerah rumah saya XD