Entri Populer

Minggu, 30 November 2014

Ketika Kamu Pergi


Ketika kamu pergi Aku merindukanmu
Ketika kamu pergi Aku kesepian

Aku fikir itu bisa mengubah segalanya menjadi lebih baik
Setidaknya aku butuh waktu tanpamu, untuk menikmati hidupku.
Dan juga mimpiku yang tak pernah usai.
Agar Selalu ada waktu disini sendiri saja.

Tapi, Dimanapun, aku memikirkanmu
Bahkan segala keburukan dan kebohonganmu kufikirkan.
Entah-untuk-mengharapkan-apa??

Ketika kamu pergi, kedamaian itu hilang
Disini, aku selalu membuat keputusan yang sama.
Ingin melupakan mu.

Tapi seakan mati.
 Sebelumnya keyakinan itu telah mati dan tertutup rapat dalam diri mu
Aku tak bisa menutup perasaan ini pada segala tentangmu
Pada segala yang tlah kita lakukan

Mungkin akan ada saatnya, Ketika saat kamu berjalan dari arah jauh dan menatapku penuh rindu
Saat itu aku merasa segala kerinduan ku teratasi
- dengan percaya dirinya aku merasa yakin kau juga merasakan rindu yang sama kuatnya untukku disini
Tapi itu hanya kakuatan semu yang terbuat dari kelemahan paling menyakitkan di Dunia

Ketika kamu pergi, rasanya seperti sebuah pisau menusuk jaringan cinta dalam diriku

Dan itu tak pernah membuat segalanya menjadi lebih baik.

Ketika Kamu Pergi