Entri Populer

Jumat, 09 November 2012

It's Me


 Perkenalkan nama saya Chery. Saya berasal dari Negara Indonesia dan bertempat tinggal di sebuah kota yang di sebut Medan. Saya senang bisa hidup di Indonesia karena saya terlahir sebagai seorang Muslimah. Saya bukanlah manusia yang penuh dengan sara’. Saya hanya percaya bahwa tuhan akan selalu menerima keadaan setiap hambanya dengan apa adanya. Di hadapan tuhan saya merasa sebagai makhluk paling lemah dan melakukan hal yang baik ‘hanya itu yang bisa kulakukan.


Saya belum cukup dewasa, meskipun usia saya sudah 18tahun. Saya sering beranggapan bahwa di dunia ini tidak ada yang dapat mengerti apa yang saya inginkan. Mungkin itulah sebabnya saya tumbuh menjadi seorang anak yang pemurung dan penyendiri. Buat saya harta bukanlah segalanya, karna harta tidak bisa membeli segalanya. Tapi cinta adalah bagian dari anugrah terindah, yang dipercayakan Tuhan untuk bersarang dalam hati saya. Saya belum memahami banyak tentang hidup. Dan melalui BLOG ini saya berharap semoga semakin bertambahnya usia saya akan semakin bahagia, dengan apa yang saya miliki.