Entri Populer

Kamis, 07 November 2013

Cepat sembuh ya bang Berry 'saint loco'

Aku sedih banget waktu lihat berita seminggu yang lalu. Yang nayangin kabar bang berry saint locco wajahnya disiram air keras sama orang gak dikenal.

Bukan! Bukannya lebay atau apa. Toh bang berry gak kenal siapa aku. Aku Cuma sedih aja, dulu aku suka banget sama gayanya bang berry. Pas di albumnya yang lama,aku selalu suka aliran musik yang diusung sama saint loco. Aku sering ngebanding bandingin. Kalau di amerika punya Linkin park, maka indonesia punya saint Loco. "Yeah..

Aku juga sempet tergila-gila sama bg iwan saint loco,karna mukannya chaby dan main gitarnya keren. Tapi gitu tau bg iwan udah merid, jadi biasa aja.

Buat aku bang berry adalah repper indonesia yang Thebest. Bisa dibilang tingkat kesulitan untuk menirukan gaya beng berry  itu "level hard". Kadang aku sampe gak jelas, terlalu fast apa yang dibilang bang berry. Dalam urusan ngerap pake bahasa ingris juga bang berry jempolan benget dah.

--
Menurut berita yang aku baca sih katanya bang berry itu Cuma korban salah siram. Karna orang yang mau disiram menurut saksi mata itu bukan berry, tapi personilnya SID. Kebetulan malam itu mereka lagi manggung bareng.

Sebenernya aku sedih waktu nulis ini. Kenapa hal kayak gini harus menimpa bang berry.  Tapi ini sebagai ungkapan aja, kalau aku dan seluruh fans bang berry itu sayang sama bang berry. Kita semua berdoa biar bang berry cepat sembuh dan bisa ngerap lagi buat kita.

Dan aku doakan, mungkin saat sembuh nanti di wajah bang berry masih ada bekasnya. Tapi  Semoga bekasnya tidak menjalar ke hati bang berry. Semoga bang berry sabar menrima ini sebagai cobaan yang berharga. Semoga bang berry mau berlapang dada untuk memaafkan mereka yang telah bersalah sama bang berry. Karna percayalah, dengan memaafkan bekas luka di hati bang berry akan berkurang.
 












"Salam Respect"