Entri Populer

Selasa, 30 Desember 2014

Ini Selesai


Sebelumnya hentikan senyummu padaku itu
Karna aku tau itu palsu.

Uh,mengerikan sekali
Kau membuatku takut di tiap malamku
Menjelma menjadi  mimpi buruk di tiap tidurku

Apa kau lupa Cintaku
Mencintamu  pada saat itu telah menjadi pesona  tak  terlupakan

Tapi kenapa duniamu menyeramkan sekali
\
Kau membuat  hatiku kehilangan kesucianya
Kabohonganmu memberiku kematian yang nyata tentang diriku sendiri\
Bahkan aku jadi jelek karna itu

Kau fikir itu karna orang lain
Oh sayang, cintaku
Sebelumnnya aku tak  secepat ini memakan sampah
Aku bahkan tak  pernah menikmati memakan muntahan orang lain

Tapi isi kepalamu  yang  tak  terduga itu  mempu melakukannya |

Dan akupun tak menyangka
Nyatanya kau hanya Iblis tengah malam
Yang meringkuk tanpa dosa dalam tidurmu
Tapi kitapun tak pernah sadar,
kau selalu tidur di atas tumpukan hati yang patah

Dan kau akhirnya ikut mematahkan hatiku  Kan
|
Tak kusangka pengaruhmu sebesar itu.
Takkan  selesaikah kisah ini?

Coba kau berfikir tentang diriku
Kejelakanmu itu perlahan menulari diriku
Dan itu juga pada orang lain
'Aku harap tidak sungguhan terjadi lagi'

Memilihmu, kusebut  saja kau sebagai malaikatku
Malaikat  yang  lupa akan jati dirinya
Hingga menjelma menjadi malaikat busuk

Baiklah setelah yang kumaksud ini membuatmu merenungi salahmu
Cintaku.

Ini telah usai...