Entri Populer

Senin, 08 Desember 2014

Single ! Tidak. Saya sedang menjalin Hubungan Dengan Kebebasan.

Sahabat-sahabat gue yang udah pada punya pacar, sekarang udah lupa sama gue. Even, mereka enggak lagi mengenali gue kalau kebetulan enggak sengaja ketemu dijalan. Ingin rasanya gue lempar muka mereka pake broti.

Padahal dulu gue begitu dekat sama mereka. Waktu jomblo kita sering pergi kemana-mana bareng. Melakukan hal-hal paling menyenangkan di dunia tanpa ada ikatan dengan orang lain, Kecuali Ayah dan Ibu.
Tapi sekarang,kita (ehm, maksud gue mereka) merasa udah dewasa. Udah bukan saatnya lagi main-main sama kebebasan. Melepas status single jadi pilihan utama. Dan gue merasa kehilangan mereka, kehilangan momen-momen indah yang takkan mungkin terulang lagi. Sedangkan mereka sama sekali tidak merasa kehilangan gue -karna sudah punya pacar.

Ah.. Shiyt

Disini Gue !   masih gini-gini aja. Jomblo, menikmati kesendirian, dan Kebebasan.
Gue enggak terikat sama Siapapun, dan itu membuat gue ngerasa plong tanpa beban. Gue enggak terikat sama cowok yang suka ngatur, dan suka nyakitin.

walau tidak semua cowok seperti itu.

Karna katanya Jangan bercinta dulu jika tak ingin patah hati. So, Now i prefer to single. Better than i must hurt Again. Gue enggak mau cinta yang Salah pada akhirnya hanya akan buat keadaan semakin Memburuk. Karna itulah, sebelum benar-benar Mantap untuk mencintai. Gue mau bebas aja, biarpun udah kehilangan para sahabat.

Jadi buat sahabat-sahabat gue yang udah punya pacar dan lupa sama gue. Semoga Kalian Bahagia dan Goodbye..