Entri Populer

Senin, 19 Desember 2016

HILANG

Innalillahi wa innailaihi Rojiu'n.
Semua yang dimilikiNya -hanya titipan- dan akan kembali padaNya.

Hari ini aku enggak punya Firasat ataupun Perasaan apapun saat akhirnya aku harus kehilangan  Kamera Nikon 3100 pertamaku.
Semuanya berlalu begitu cepat.
Pelakunya seorang bapak-bapak  berbaju Barcelona, Orange biru.
Dan seorang ibu-ibu mengenakan jilbab biru.
Mungkin sepasang suami istri. Mereka pakai kereta Revo warna hitam. Tapi tidak ada yang tau Nomor Kendaraannya.

Awalnya mereka pura-pura ingin buat pas foto. Masuk ke dalam toko. Dan gerakannya  begitu lihai.
Kameraku dimasukin dalam tas, dan kabur gitu aja.

Aku kebingungan, mungkin kena hipnotis.

Hanya bisa Zikir. Semua ini titipan Allah. Dan sampai manasih kamera seharga Tiga juta itu.
Mungkin dengan mengikhlaskannya, Allah akan mengampuni Dosa-dosaku di masa lalu.

Sepertinya ini satu cara -paksa- alam semesta  memintaku mengganti -sesuatu yang pernah aku Rebut dari orang lain.
Entah disadari atau tidak. Mungkin ini adalah sesuatu yang harus kubayar atas semua kesalahan dan Dosaku yang Kemarin.

Ya, aku tau ini akan terjadi.
Dimana terdapat sebuah hukum tak Tertulis di Muka Bumi ini.
Sebuah Hukum yang kedahsyatannya melebihi Hukum apapun di Muka Bumi ini.
Aku menyebutnya Hukum semesta.

Aku dihukum karna pernah mengambil milik orang Lain tanpa Izin.
Dan hari ini Tanggal sembilan Desember dua ribu enam belas.
Milikku yang berharga harus kurelakan diambil orang lain.
Aku tau ini akan terjadi. Hanya saja aku tidak tau akan terjadi dengan cara seperti ini.
Dan terjadi tepat pada hari ini.

Aku Rela, aku ikhlas.
Aku serahkan semuanya pada Allah.
Menuntut ini dan itu hanya akan membuang waktuku sia-sia.
Semuanya telah terjadi.

Sama seperti yang terjadi padaku. Dua orang pelaku yang telah merebut paksa milikku.
Cepat atau lambat, disadari atau tidak.
Mereka akan kehilangan sesuatu yang jauh lebih berharga daripada apapun dalam hidup mereka.
Aku Yakin ini. Ini hal yang Muthlak pasti. Bahkan tuhan pun MengAminkannya.

Subhanallah !
Ini semua telah ditentukan. Tidak bisa dipungkiri.
Selalu ada Balasan untuk setiap Perbuatan.

Semoga Allah Mengampuni Dosa-dosaku.
Dan mengganti semua yang telah kuikhlaskan dengan sesuatu yang lebih Baik. Amin

Untuk semua yang pernah Kusakiti.
Maafkanlah aku.  Jika perlu datangi aku. Beritahu cara agar aku bisa menebus kesalahanku.

Wassalam.