Entri Populer

Jumat, 16 Desember 2016

Sesekali Curhat sama Saudara Jauh

Cowok itu maunya Punya Selingkuhan, Tapi pacarnya enggak boleh selingkuh.
Gitu ya, Anjay !

Malam ini aku ngobrol-ngobrol sama wahyu anaknya lek sugeng. Well, lek sugeng itu anaknya Mbah par, dan Mbah par itu kakaknya Nenek ku. Dalam kata lain aku dan wahyu itu saudara. Tapi masih dalam silsilah yang amat Njelited..

Dan gak tau kenapa, akhir-akhir ini aku jadi radak akrab sama wahyu.
Sekilas, liat tampangnya dari Jauh agak Mirip Mantan aku sih. Tapi sedikit lebih Buntel.

Jadi aku kan lagi deket nih sama Seorang Cowok namanya Budi. Ternyata dia Cemburuan sekali..
Gara-gara liat aku duduk sama wahyu aja, Cemburu.

Oke, well. Cemburu itu tanda sayang, Tapi kalau sama Cowok buluk macam wahyu dia juga cemburu Gimandos..

Akhirnya dimulailah Sesi Curhat antara aku sama wahyu begitu Budi Caow dari tempatku tanpa kata.
Memang dari segi usia wahyu masih setahun lebih muda.
Tapi dari pengalaman, dia jauh lebih Dewasa dan Arif menurutku.

Disana dia cerita pengalamannya waktu ketemu sang Istri.
SALING PERCAYA. Cuma itu kuncinya.
Dari perjalanan awal bertemu istrinya, yang jatuh cinta, dan ditinggal merantau satu tahun. Sampai akhirnya mereka menikah. Dan istrinya tergugah untuk PINDAH AGAMA.

Intinya untuk membina suatu hubungan. Dibutuhkan yang pertama itu SALING PERCAYA.
Karna kalau ada  apa-apa diluar sana. kalau tidak ada yang namanya percaya sama pasangan. Pasti ujuung-ujungnya bertengkar.
Dan itu juga salah satu fungsinya Saling Jujur dan terbuka sama pasangan.
Jangan sesekali bohong, karna kalau ketahuan bisa hilang dah tu kepercayaan.

Trus masalah bang Budi yang cemburuan, karna hubungan yang kami jalani ini juga baru seumur jagung.
Nanti aku cba bicara deh, siapa tau tadi dia cemburu karna belum tau aku sama wahyu juga masih saudara jauh.
Okedeh..

#Sip Deh