Entri Populer

Kamis, 07 Januari 2016

Curhat tara taram


Seminggu udah berlalu gitu aja seperti Kampret.
ya, Banyak hal yang buat gamang di hati. Yang buat aku bingung antara Mau mulai semuanya lagi Dari awal,
Atau melanjutkan segala yang udah kujalani sekarang.

Kalau mulai lagi, itu artinya membuang semua yang udah buat susah dan senang di masa lalu.
Dan itu hal yang Mustahil pastinya.
Tapi kalau harus melanjut terus. Aku lebih baik berdiam diri di persembunyianku.
Ya, ini semua terasa FLAT. Menyebalkan sekaligus membosankan.

Padahal keinginanku sederhana. o, o, Aku Cuma ingin melakukan hal yang ingin kulakukan.
Tanpa merugikan apalagi mengusik hidup orang lain.

--
Saat aku mulai sadar tiap kali aku rindu sama orang, Mau gak mau aku akan mimpiin orang itu kalau lagi tidur.
Bahkan perasaan di mimpi bisa menjelma nyata ketika aku terbangun.
Aku pernah nangis waktu bangun dari mimpi, ketika orang yang aku sayang itu begitu Cuek sampai nyakitin perasaanku.
Dan aku pernah Senyum sendiri begitu bangun tidur karna mimpi ketemu Cinta pertamaku.