Entri Populer

Minggu, 15 Januari 2017

Nikah Juga Rek

Bang Poniman Lingga

Pada Tahun 2010, Aku pernah enggak pulang semaleman karna nonton Konser D'Masiv. U-Know. Waktu itu aku Nelusurin kota bersama Dua orang cowok yang selama ini cuma baru tau namanya.

Mereka adalah bang Agus Leo dan Poniman Lingga.
Mereka stay deket sekolah, Mukanya Familiar dan sering liat. Hanya saja jarang ngomongan sama aku.

Jadi setelah Kejadian kami Jalan sepanjang Simpang Gajah Mada sampai Simpang Pos. Kamipun mulai Akrab dikit-dikit.

Ah.. Aku gak mungkin bisa lupa pengalaman gila semacam itu.


Gara gara kejadian itu aku sempet Dimusuhin teman akrab ku.
Geblek.

Dan kemarin waktu buka Facebook, Aku nemuin bang Poniman lagi Foto berdua dengan Seorang Wanita. Yah.. Lumayan Cantiklah. Mereka cocok.
Dalam Captionnya Tertulis. Istiku.

Dan dalam komentar teman-temannya banyak yang belom tau dia nikah.
Walah, akhire Nikah Juga Rek bang Poniman. :D