Entri Populer

Senin, 17 April 2017

Tragedi kaca steling

Sore itu saya sedang duduk di dalam kios saat tiba-tiba kudengar Kelotek suara benda.
Saya tidak menyadari jika itu Suara Kaca steling kios yang pecah.
Saat saya keluar, saya hanya melihat sebuah batu seukuran kepalan tangan anak sd.
Saya membuang batu itu dan kembali masuk kedalam kios.

Saat Magrib, segerombolan anak sedang bermain di depan kios dan memberitahu kalau kaca stelling saya Pecah.
Tidak sampai hancur lebur, tapi melihat itu sudah cukup membuat saya Terluka.

Entah siapa yang tega melakukan hal ini pada saya.
Apakah ini disengaja atau tidak, saya juga tidak tau.

Saya tidak ingin Suudzon dan menuduh macam-macam. Tapi pikiran seperti itu -kau tau- kadang datang tanpa diminta.

Saya tidak tau apa salah saya. Mungkin saya pernah menyakiti hati seseorang dengan seebegitu dalamnya sampai seseorang dengan Nyalinya berniat membalas dengan Lemparan batu itu.
Tapi semoga saja tidak.

Saya serahkan semua ini pada Yang Di atas. Dia Tau yang Terbaik untuk Umatnya :/