Entri Populer

Jumat, 10 Agustus 2018

Litle About Bambang Persadaan (Teman Kerja )

Waktu masih kerja sama orang.
Saya punya kenalan namanya Bang Bambang.
Kami kerja bersama bos yang sama. Bos kami orang Batak Karo. 
Saya orang Jawa.
Bang Bambang orang Karo Jawa.

Dia Kadang Kocak (Suka bikiin lucu2) , kadang menyebalkan (merengut tersungut-sungut) . 
Enggak lama saya  berhenti kerja. Bang bambang juga berhenti kerja.

Lalu saya buka usaha sendiri. dan Bang Bambang Merantau.

Kami sempat jadi teman dekat (tapi enggak pacaran), tapi disitu, saat kami mulai jalan bareng, sifatnya jadi aneh. Dia sering cemburu tak menentu, kalau saya pernah buat salah satu kali, maka dihari-hari berikutnya dia akan ungkit kesalahan saya kembali. Meskipun Mood saya lagi bagus kadang ekspresi wajahnya kayak tai. ha ha

Saya enggak punya perasaan yang terlampau istimewa sama bang bambang, satu-satunya yang saya suka dari dia. Dia cowok yang kuat, dan Penuh Power. Karna kalau kerja saya sering perhatiin dia angkat SoundSistem dan Keyboard sendirian.
beratnya berkisar 30-60kg. Wow bgt gk tu.

Sebenarnya Dia orang yang Baik, hanya saja karna kurang pendidikan, agak sedikit kekanakan, dan kurang ngerti Tata Krama.

Sekedar kenang-kenangan Saya mau simpan Foto bang bambang di blog ini.

kalau kusimpan di Memori Hp terus,takut fotonya nanti akan hilang.

Meski sekarang sudah tidak tau kabarnya lagi. Saya doakan Bang bambang akan selalu Bahagia dalam menjalani hidupnya. Amin.

Waktu Masih SMP

Bunga Melati bekas pengantin

Bunga melati Part 2 (Gendeng)

Lagi tidur Jeleknya muinta ampoon

Sama Cs nya (bang keling)

Kuat ni, angkat sound berat sendirian

Bersama Sri Nova Yanti