Entri Populer

Minggu, 07 Oktober 2018

Dilema


Aku bukanlah wanita baik. Akhlak dan budi yang ku punya masih jauh dari kata baik.
Kesalahan dan dosa yang kulakukan terkadang masih berada di bawah kehendak dan keinginan hatiku sendiri.
Sangat jarang rasanya jika aku sampai melakukan sebuah dosa atas dasar khilaf. Bukankah Khilaf itu hanya sebuah alibi, agar sebuah dosa tidak terlalu memberi kesan rasa bersalah di hati.

 Atas dasar itu,  sepanjang hidup aku hampir tidak pernah berharap jika suatu saat akan mendapat jodoh pria baik-baik yang soleh dan sempurna.

Aku hanya percaya, jika siapapun hati yang pernah menatap dan menggenggam tanganku adalah cinta yang nyata dan pernah ada.

Aku mudah menangis, mudah tersentuh dan jatuh cinta.

Tapi Berbandingan dengan itu, aku juga mudah Marah, mudah patah hati dan menjauh dari cinta.

_-,