Entri Populer

Jumat, 12 Oktober 2018

Sesuatu yang kusebut KAU (part 3)

 "Makarizo Hair Energy" Aku beli obat pelurus rambut itu demi memperbaiki Rambutmu. 

Rambut keriting, kriwol ke mana-mana, kusut dan juga bau apek. 

Penampilan berserak tak berguna. 

Brewok yang penuh menutup wajahmu yang kian semrawut. 

Intinya selalu jorok dan bau. Itulah aslimu, pemuda Batak. 

__+-+

Tapi karena kau sudah pergi jauh, obat pelurus rambutnya aku gunakan sendiri saja. 

Aku senang tak harus capek-capek merubah penampilanmu. 

Karna seleraku adalah yang berwajah eropa Asia, rambut lurus dan berponi, bermata binar, dan yang terpenting meskipun tidak berpakaian rapi, tapi tau cara berpakaian yang cocok untuk dirinya. 

Satu lagi, harus wangi dan pintar. 

Dan we'll, semua tipe seleraku -dari segi penampilan-, tak ada pada dirimu. 

Kalau hanya masalah fisik dan tangan yang kekar, aku rasa semua laki-laki memilikinya. Bukan kau saja. 

Lagipun, untuk wanita yang kesepian, semua pelukan adalah kenyamanan. Bukan hanya pelukanmu. 

Ah sudahlah.. 

Kau pun sudah tak ada. 

Sudah saatnya aku berhenti membuat kau terlihat semakin buruk. 

# sekian