Entri Populer

Rabu, 18 Januari 2023

Masihkah aku dihatimu


Saat ini mungkin aku sedang menjalani karmaku. Dulu aku tak benar-benar menjaga cinta tulus yang datang dihidupku.

kupikir "mungkin"Karna kau terlalu pelit dan perhitungan.

HIngga jodohmu menjadi jauh, dan akupun menikah dengan orang lain.

memang kau pernah bicara tinggi, hingga saat kau rendah,kaupun malu diri.
tapi aku percaya padamu.


Seingatku, aku tak pernah menghinamu, walau kau pernah dihina oleh orang tuaku.

-
Setelah waktu yang sekian lama gak pernah ada kabar. aku tak tau bagaimana lagi perasaanmu.
Sesekali aku mengingatmu, tingkah laku dan kata-katamu.

Ketika sedang sedih dan menangis,terkadang aku ingin bicara denganmu.

Melalui tulisan ini aku ingin bertanya, Masihkah aku dihatimu?
di lain waktu biarkan kuceritakan lebih banyak kenangan tentang kita.