Entri Populer

Kamis, 07 September 2023

Fadlizal Nasution

Ngegosipin bg Izal, apakah sebuah tindakan ilegal?
Entahlah akupun tak tau.



Ijal itu orang yang kayaknya paling banyak bohongin aku. Tapi aku juga gak bisa membuktikan, karna aku tidak mencari tahu lebih banyak

Tapi dibalik itu, sebenarnya ijal punya beberapa jasa dan kebaikan dalam karir fotoku.
Salah satunya ajalah ngajarin dan ngasih aku Software yang berkaitan tentang Photoshop.
Awal kenal bg ijal itu dari putra jaya, yang berhubungan dengan dunia foto juga.
Yang berujung menjadi sebuah kisah rumit bertahun-tahun kemudian.


Kata ijal sih ini calon istrinya, Tapi gatau deh !


Hubunganku sama ijal sendiri tidak tau apa namanya. Dibilang pertemanan juga pertemanan apa yang sampai menyimpan rasa Cemburu.
Tapi dibilang percintaan, percintaan apa yang berisi kebohongan dan rasa hampa. haha


Melalui ijal aku mengenal beberapa 'nama' baru yang beberapa membawa petaka.
Tapi bagaimanapun aku bersyukur karna segalanya telah berlalu dan terlewat dalam hidupku.

Softbox ijal
Benda yang disebut softbox itu sendiri adalah benda terakhir yang ijal titipkan padaku.
Dia menggadaikannya seharga 500ribu, dan temannya menebusnya seharga 600ribu.

Setelah beberapa bulan tak ada kabar, akhirnya ijal menghilang bagai ditelan bumi, sesuai janji yang pernah diutarakannya padaku.