Entri Populer

Sabtu, 30 September 2023

Waiting Mitch Luker __ Oliver Sykes Died!!

 Mitch Luker Meninggal Dua Tahun Lalu.

Gue baru Mengenal Lagu Suicide Silent setahun lalu.

Dan Ironi, gue baru tau Mitch Luker Meninggal beberapa bulan yang Lalu.

Gue tau, enggak ada yang pernah dukung gue untuk suka sama syair-syair yang dipersembahkan oleh sebuah Band seperti Suicide Silence.

But, I think. Its not problem. I just need my self to know what is Like. Without other people, just need one 'wax' to give me Lightning in Dark. Tak harus dengan puluhan lampu terang.



Gue nangis waktu denger kabarnya, seorang pria yang luar biasa itu ternyata telah mati.

Gue terlambat update berita. Karnapun berita tentang kematiannya, when I  search from internet full with Speak english. Gue terlambat mengenalnya.

Dan bisa di pastikan, gue enggak akan bisa ketemu dia. Apapun yang akan gue perjuangkan.


Dan sama seperti kebanyakan orang hebat di Muka Bumi ini. Seteleh Mati mereka Pasti akan meninggalkan SOMETHING untuk orang-orang yang masih hidup.

Entah itu kenangan indah, sebuah Karya, atau sebuah mungkin sebuah Benda.

And Mitch Meninggalkan Suaranya untuk semua orang yang mencintainya.

Lebih dari itu, mitch mewariskan para penggemarnya seorang putri cantik bernama Kenadee

Kena Dee
Allright, little story.

Pertama kali tampil pada Tahun 2002 Lucker dan Chris Garza seorang gitaris membawakan lagu Hatebreed, menjadikan band mereka terkenal sangat cepat. Awalnya, band ini memiliki dua vokalis, Luker dan Tanner Womack. Namun, Womack dipecat.

 Album The Black Crown dirilis pada 12 Juli 2011. pada saat, lirik mulai kehilangan konten anti-agama seperti belumnya yang kontroversial.

 Ketika ditanya oleh Kerrang! (kumpulan pers-red) Lucker menjelaskan: "Aku tidak berusaha untuk menempatkan kepercayaan masyarakat bawah - ini tentang saya dan kehidupan saya. Ini adalah isi kepalaku yang retak, yang terbuka dan dituangkan di atas kertas! Saya masih memiliki keyakinan yang sama dan pandangan yang sama, tapi aku lebih terbuka untuk semuanya. [...] Pada titik ini dalam hidup saya, saya tidak melihat kebaikan dalam membuat orang membenci Anda untuk sesuatu yang Anda katakan. Catatan ini adalah untuk semua orang." begitu tandasnya.


Maksudnya Luker itu enggak mau dianggap FAKE oleh orang-orang, meskipun lagu yang dinyanyikannya sangat Pro Kontra. Dia hanya minta pengertian, bahwa apa yang dilakukannya hanyalah bentuk ungkapan Dirinya saja. 


Sebelum gue tau kalau Mitch Luker udah meninggal, Gue selalu Muak saat Mitch disama-samain sama Oliver Sykes vokalisnya Bring Me The Horison. Itu Karna mereka Beda. Oliver  terlalu Muda untuk mengubah Dunia dengan keyakinannya. Dia Hebat. Tapi tetap tak sehebat Mitch Luker.


Dalam Kehidupan pribadinya  Lucker tetaplah Manusia Biasa.

Ia lahir pada tanggal 20 Oktober 1984 dan dibesarkan bersama kedua saudaranya di sebuah daerah di California bernama Riverside.

Dan pada tanggal 8 mei 2010, Ia menikah dengan Jolie Carmadella, dan memiliki seorang putri. 

Lucker yang santai dikenal untuk koleksi dan besarnya tato di tubuhnya menutupi nya lengan, badan, leher / tenggorokan, tangan, jari-jari dan bahkan wajahnya. Satu-satunya tempat ia menolak untuk pernah mendapatkan tato pada punggungnya. Dia menjelaskan ini dengan menyatakan "Aku suka melihat karya seni karena karya seni! [Setelah saya kembali tato akan] menjadi seperti memiliki sebuah lukisan mahal yang Anda tidak pernah bisa melihat. Seperti, 'Oh, aku punya lukisan ini indah, mahal, tetapi Anda tidak bisa melihatnya karena di rumah pamanku. "[4] 


Tato Lucker telah di wajahnya adalah salah satu yang terakhir yang dia punya dilakukan. Tato adalah simbol kanji Jepang untuk kata "kekuatan".