Entri Populer

Senin, 11 Desember 2023

Mulai Kerja Besok

Hari ini aku sholat maghrib, dan malam harinya aku langsung denger kabar soal kerjaan di walet.

Kadang, setelah lama tidak sholat, begitu sholat 1x rejeki yang tertunda langsung dibuka.

Percaya atau hanya kebetulan. Hal seperti ini sering juga kualami.

 Btw, akhir-akhir ini aku lagi terbayang-bayang wajahnya Ohm Pawat, gara-gara nonton seriesnya. Dan malam ini suamiku nampak seperti dia, Manis sekali.

Aku memang benar-benar sosok setia setelah menikah, maksudnya tak ada lagi laki-laki atau cinta manapun selain suamiku. Suamiku adalah satu-satunya.
Dan jikapun aku mengagumi sosok lain, entah kenapa secara tak sengaja sosok itu mirip, malah bahkan lebih sempurna lagi sosok suamiku.

Jadi malam ini aku mengetik kata-kata ini.?

Dan besok semoga bisa keterima kerja di walet.
Aku ingin menabung dan mewujudkan apa yang aku dan suami impikan di masa depan.

Mumpung situasi masih baik, semoga untuk kedepannya akan semakin tambah baik. AMIN