Entri Populer

Jumat, 05 April 2024

Permainan Waktu

 Seperti dipermainkan oleh waktu
Aku kembali bertemu denganmu, Cinta lamaku

Di usia yang sudah kepala 3,
saat sedang bersama suami dan anakku
aku tanpa sengaja melihatmu kembali

Kau tersenyum manis sekali,
senyuman yang sama seperti saat pertama
aku jatuh cinta padamu

Darahku mendesir
Hatiku memanas

Sejenak aku kembali merasakan cinta itu
perasaan yang sudah lama hilang
untuk beberapa detik ia kembali

akupun menatapmu, termangu
dan kau mulai malu-malu

Terfikir untuk menyapa,
Tapi apa gunanya,
Pada akhirnya, aku kembali pada realita.

Kamu yang begitu manis di ingatanku
sosok yang selalu sempurna 
dalam siluet kenangan lalu

Kamu yang dipertemukan oleh waktu
dan terlupakan seiring waktu

Tapi hari ini, seperti dipermainkan waktu
Untuk sesaat aku lupa jika usiaku telah tiga puluh

Senyuman singkat itu,
membuatku merasa kembali ke usia belia
Saat pertama kali merasakan cinta.