Entri Populer

Senin, 08 April 2013

kenapa nama blog ini Eeek


Oke, aku mau jelasin kenapa nama blog ini EEEK.
Yuph aku sendiri sejujurnya belum begitu memahami kenapa nama fb ini aneh. Jadi gini, blog ini lahir sebagai anak ke3  saya setelah dua blog sebelumnya yang saya ciptakan kurang digemari. Gimana engga' selain isinya yang kurang bermutu. Blog-blog saya yang sebelumnya juga sudah mendapat rekor muri sebagai blog paling enggak banget di dunia per BLOGan.

Hahahaha…. *ketawa raksasa

Dulu sekitar empat tahun yang lalu waktu aku masih jomblo (ya, sekarangpun masih sama). Aku pernah nemuin situs asing dari luar negri yang isinya orang-orang yang nyiptain software buat mesin mobil dan buat ngerusak sistem oprasi windows. Entah itu windows mobil, atau windows komputer.
Entahlah aku gk ngerti maksudnya. Karna keGAPTEKanku yang sudah stadium Darurat. Yang aku tau windows itu artinya jendela 'banyak jendela'.  Ya, mungkin mereka menciptakan program perusak kaca jendela mobil. (tanpa harus melempar jendela mobil dengan batu, atau kapak merah) -_-"

Awalnya aku mau keluar dari situs itu dan nemuin situs asing lain yang lebih bermutu. Tapi yang buat aku gk bisa lupa sama situs itu sampe sekarang adalah namanya yang unik. Yaitu //eek.com
Ya, mungkin karna situs itu isinya orang-orang bule. Mereka gk tau eek itu adalah sebutan buat 'hasil pengeluaran tubuh' orang indonesia. Hwahahaweawaeaea…

Dan ini nih, aku jadi korbannya. Secara spontan waktu ngebuat blog ini aku coba ngetik nama nama bagus untuk blog ini, termasuk nama asliku. tapi berulang kali, hal itu gagal, gagal, gagal lagi dan Cuma ada tulisan 'coba nama lain'. Mungkin karna sudah banyak akun blog di indonesia, dan mungkin karna setiap akun tak boleh memiliki nama yang sama akhirnya aku putuskan untuk membuat nama blog ini EEEK.  Inget ya, huruf E nya ada tiga. Bukan dua huruf seperti situs asing yang kumaksud.

Kalau ada yang menganggap EEEK adalah sebuah singkatan. Mungkin iya. Aku sendiri baru nemuin kata yang bisa disingkat sebagai EEEK, waktu aku buka email dan baca pesan masukku jumlahnya ada sekitar empat ratus empat puluh empat.

Akhirnya aku ambil kata Empat Enam sebagai isi dari singkatan. Untuk lebuh lengkapnya baca di sini.