Entri Populer

Jumat, 26 April 2013

Kumpulan kata-kata gombal paling keren

Siapa sih cewek yang gak klepek-klepek kalau digombalin.
memang kalau cewek abis digombalin dia bakalan bilang "ah, gombal". padahal hatinya udah berbunga-bunga.
kalau biasanya ngegombal pakai kata kunci "Bapak kamu".
maka kali ini Eeek mau menghadirkan yang beda. pokonya ini gombalan gak norak deh. Cekidot.

-Sayang, kamu jangan deket-deket ya kalau aku lagi minum kopi (kenapa ?) Iya nanti kopinya kemanisan :)

-sayang, kamu tau gak di dunia ini hanya 3hal yang kupercaya (apa itu?) 
 yang pertama Tuhan,
 yang kedua keluarga
 dan yang ketiga kamu :D

-kamu tau gak kenapa aku lebih suka apel daripada anggur ? (gatau)
 itu karna aku lebih suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu. wkwk

-sayang kamu udah makan ?
 (udah kok, yang belum kan cuma nikah sama kamu) -_-"

-beb, pasti waktu kamu lahir hujan deras ya?, iya aku tau kok karna surga pasti bersedih harus melepas malaikat seindah kamu ke bumi.

-kamu tau gak, apa bedanya kamu sama undang-undang dasar ? (gak tau)
 kalau undang-undang dasar itu susah diinget, kalau kamu  itu susah dilupain.

-andai kamu malaikat, aku pasti sudah mematahkan sayap-sayapmu. karna aku gak rela kamu kembali ke surga. 

-kamu tau gak, tadi malam aku kirim malaikat untuk menjaga tidurmu. eh, tiba-tiba dia balik lagi. katanya "malaikat kok disuruh jagain malaikat.

-ada 3 hal yang menurut aku takkan berhenti menemani. yaitu matahari, bulan dan kamu.
 matahari menemani siang
 bulan menemani malam
 kalau kamu menemani aku

Ts...
--Waktu mau sarapan, aku gak jadi makan karna inget sama kamu. waktu sing juga aku jadi lupa makan karna ingetnya sama kamu terus.dan waktu malam aku gak bisa tidur karna aku lapar. Hahaha