Entri Populer

Rabu, 10 April 2013

Lagi pengen


Apa yang kamu lakukan kalau lagi pengen ?

ini Jawaban berdasarkan 12 anak SMP yang aku tanyain.


a:  eh, pengen apa dulu sekarang ?
     (apa aja bole)
b: ya, biasanya aku tidur aja. Palingan yang aku pengenin masuk dalem mimpi.
    (ya, dasar malas)
c: aku biasanya akan memperjuangakannya, apapun yang aku pengenin dan bagaimanapun caranya.
    (wes, salut nih pekerja keras)
d: aku akan nyari yang aku pengen sampe ke ujung dunia kak
    (oh, backpacker ya)
e: hm, apaya. Paling merengek minta sama mama
    (anak mama nih)
f: gampang, tinggal ngangkang. Apa yang aku pengen dapet deh.
   (heh, no komen deh)
g: bisa aja gue pura-pura lupa sama apa yang gue pengen. Trus gue cari pacar baru.
   (wah, lu pasti jago selingkuh yak)
f: Move on dong, masa lu mau stay aja buat hal yang gk mungkin lo dapetin
    (Move on, siapa yang lagi galau)
g: kalau pengen makan, gue makan. Kalau pengen tidur gue tidur.  Tapi kalau pengen gituan, paling gue
    Update Status
    (aduh, nia anak pasti gk punya pacar)
h: ya, gue tahan keinginan gue
    (awas, anaknya ileran.
                                             Loh, kirain lagi ngidam)
i: aku gak punya keinginan kak
    (itu mah DL)
j: aku pengen kawin
   (ya.. Sekolah dulu yang bener)
k: aku harus jadi orang sukses dulu. Baru keinginanku tercapai.
    (oke, good luck)

*thanx adek-adek SMP kesuma..