Entri Populer

Kamis, 12 Juni 2014

Bandot


Ada kejadian aneh sore ini.  Ketika saya sedang duduk mencabut uban nenek.

Saya melihat seekor bandot lewat. Ya! Kucing bandot dalam arti sesungguhnya. Saya tidak mengartikan bandot sebagai pria berdasi dan berperut buncit -seperti orang sekitar saya mengumpamakan.
Sebelum kucing bandot itu lewat, seekor kucing betina sedang duduk santai menikmati udara sore.

Dan tiba-tiba si kucing betina mengeong kencang ke arah kucing bandot. Dan kucing bandot berlagak cuke sekali sambil melenggang meninggalkan si betina.
Saya melihat kedua kucing itu dan menyadari ternyata si kucing betina memiliki cacat di mata kanannya.

Jika saya berada dalam dunia 'percintaan' para kucing. Mungkin si betina sedang menaarik perhatian si bandot. Tapi karna dia bukan betina yang sempurna. Maka si bandot tidak menghiraukannya.

..
Lalu saya pulang kerumah dan menulis ini.
Saya pikir jangankan orang biasa, bandot saja sukanya betina cantik.

hehe