Entri Populer

Sabtu, 12 Desember 2015

B@G@iM@N@ ! JiK@

Hai hujan !

Lama tak melihatmu..

Bagaimanakah kabar cuaca..

Masihkah seteduh kasihmu..

Terimakasih telah menemani rinduku..

--

Hujan turun sore ini, membuatku tiba-tiba galau, mendengar suaranya yang taka sing ditelingaku. Oh tidak, aku yang sedang merindu ini, perasaanku ini !

Aku sedang bertanya-tanya, Bagaimana jika ‘aku menyukai dia’ seseorang yang kini muncul di hariku. 

Bagaimana jika, aku melupakan dia, yang kini sedang jauh disana, yang sedang berjalan tak tentu arah dalam masalahnya.


=>Menyadari kamu sudah gak disini, aku sangat sedih.

How, I can life without you. Everything felt so hard.

Always want beside you, and Forgot.



+++_\

Senyuman tulus penuh kasih,, itu yang kusuka darimu.

Kau tak membantah, bahkan untuk hal yang kau benci.

kau bahkan mau mendengar kata-kata yang menyesakkan hatimu.

Rajin, tidak banyak bicara, penuh teka-teki dan kejutan.

Kau seperti sebuah misteri tak terpecahkan, sebelum akhirnya kukenali kepribadianmu.

Setelah pertemuan ini berlalu, tetaplah jadi rendah hati, seperti kau yang kukenal hari ini.

To :J.B.H