Entri Populer

Senin, 24 Oktober 2016

"Cinta adalah kunci induk yang membuka Gerbang kebahagiaan"

jiiks, JackPot One, Two and three...
HOREE...

Gue menang lagi hari ini.
Bukan yang pertama kali gue menang main Undian berhadiah.
 Temen-temen bilang gue punya jimat keberuntungan yang gue rahasiain dari mereka.
Padahal satu keyakinan di hati, kalau gue bisa dapet Hoki gue sendiri melalui fikiran yang Positif aja.

*
'Revo', kenalin tuh nama gue. Mirip nama motor bebek ya. haha
Asal performanya gesit dan bisa diandalkan, apa salahnya disamain sama motor bebek.

Btw, satu informasi untukmu. Gue ini sangat suka sama hal-hal yang tidak umum disukai orang lain.
Misalnya dalam urusan Musik, gue suka dengerin musik Keroncong. Urusan gaya, Gue masih ngikutin gaya anak tahun 90'an. yang full color dengan celana koyak-koyak.
begitupun urusan yang satu Ini. CINTA !
Entah kenapa gue sering jatuh cinta sama Cowok Aneh.
Kemarin sama anak Basket, yang tingginya Naujubila. Gue kalau berdiri, cuma bisa mandangin keteknya.
Dan karna bosen nyium bau ketek, akhirnya gue mutusin dia.  Jadian 2 Bulan.

Dan beberapa hari ini gue lagi suka sama Cowok Pecicilan, yang gak bisa Diem. Namanya Arya.
Lengkapnya 'Arya Cahyo dwiguna'. dari namanya Arya adalah salah satu Lucky Draw My Life.

Kenapa saya bilang gitu.
Karna arya, Tanpa dikasih kode apa-apa. Oh My God, ternyata dia juga Naksir gue Gengs.

Kalau ingatan yang satu ini, Izinin gue buat cerita.
Adalah ketika gue dan arya ikutan Games di salah satu Stasiun Tv.
Dalam games ini kita memperebutkan hadiah Utama, Satu Buah Kulkas LG.
Hhaa, ini bukan soal hadiahnya sih.
Lagi-lagi ini menguji keberuntungan yang gue miliki.

Dalam games itu memang dipilih sepasang kekasih. Lawan kita adalah satu lawan yang badannya lebih gede, yang statusnya
juga pacaran. satu lagi pasangan suami istri muda.
cara mainnya itu, si cewek bakalan diiket dikursi dengan rantai tergembok.
dan tugas si cowok adalah mecahin balok es pakai palu yang di dalamnya ada kunci gembok buat buka rantainya.
lalu, setelah rantainya kebuka tugas si cewek harus jalan di atas sebuah jembatan tali Goyang, dan ngumpulin
bendera bertuliskan LG. Kalau mirip-mirip yang tayang di TV ini acara Benteng Takeshi.

Selama main di acara itu. semua berjalan lancar bin mulus.
Kita menang hadiah utamanya.

Tapi dari perjuangan yang tak akan gue dan Arya Lupain.
Kita abadikan dengan panggilan sayang.
Arya manggil gue "Unlock(buka kunci), dan gue panggil arya (Key).
Mainstream banget yah nih panggilan kita.

Oke, Terimakasih banyak udah luangkan waktu baca cerpen saya.
See U ..