Entri Populer

Senin, 24 Oktober 2016

setuju gak sih kalian kalau yang bisa bedain mana bagian dari kaumnya itu ya kaum itu sendiri.
Maksudnya gini ?

kalau dari Penampilan aja dulu deh.
Orang-orang Sholeh yang sadar akan agama itu, Biasanya penampilannya yang cowok berbaju koko, dan ceweknya berjilbab panjang.
Jadi misalnya yang berbaju koko berjumpa yang berbaju koko dan bersorban, Otomatis itu bakalan dianggap saudara seimannya kan.

contoh lain, Kalau anak Punk lagi ngumpul, dengan gaya rambutnya yang warna-warni dan bajunya yang suwek.
secara kebetulan ketemu anak dengan gaya yang sama lagi jalan sama emaknya. itu Otomatis bakalan dianggap bagian dari anak punk itu sendiri.
Ya to !

Ya, Dalam kata Lain. Penampilanmu mencerminkan siapa dirimu.
Sesuatu yang kamu kenakan adalah jati dirimu. right !

Lalu aku.
Dengan egoisnya aku selalu ngeborong style apapun.
Aku suka berpakaian Muslim dengan jilbab panjang sebagai kewajiban seorang muslimah.

Tapi terkadang, di kala hati tengah gundah tak tau arah. Aku berpenampilan layaknya para Pecundang tak punya harga diri.

Mungkin masih labil ya.
Aku tak ingin begini terus.
Ujung-ujungnya semua kaum menganggap aku adalah bagian dari mereka.
weleh-weleh.

Bagaimana pula dengan kalian teman-teman.
Adakah yang labil juga seperti saya.