Entri Populer

Sabtu, 23 Juni 2018

Hanya itu

 ==
Aku tidak percaya diri menerima cincin pernikahan.
Dan juga aku mungkin tak cukup layak dimahar dengan harga tinggi.

Dipinang olehmu, atau keluargamu, serasa aku jadi punya budi untuk membayar kembali.
wew, itu hanyalah sejumlah angka, yang telah mereka persembahkan kan.
so, kenapa harus ada tuntutan di balik itu.

Anggap saja ini hanya pikiranku yang kotor.
Tapi dipikirkan dengan keadaan jernih pun memang ini hal yang kotor, kan.

Kau lihat betisku, kaki, atau telapak kakiku ?
Kaki ini bahkan tak cukup layak untuk memakai sepatu cantik di hari pernikahan.
Dari luar dan dalam , aku tidak layak dinikahi.

>>
Kamu duduk di Ruang tamuku, sibuk dengan androidmu. Dan setiap aku melihatmu beberapa hari ini, kamu memang sibuk dengan androidmu.
mungkin, hati dan pikiranmu, sedang terikat di sana.
Aku mengerti rasanya, aku pernah merasa begitu dulu.
Kalau sibuk dengan pekerjaanmu sekarang, It's Oke, Lakukanlah dengan Giat.
Kalau perlu buatlah dirimu sesibuk mungkin agar kau bisa lupa denganku.

Ya, Hanya itu