Entri Populer

Senin, 28 Januari 2019

Selembar Tiket Kenangan

KA SRI LELAWANGSA

Tujuan Medan-Binjai = 11.00- 11.30
Tanggal 17 Agustus 2018

SRILELAWANGSA

Tujuan Binjai-Medan = 18.00- 18.32
Tanggal 17 Agustus 2018


Pertama kali naik kereta Api. Berdua denganmu dari medan binjai.
Pulang Pergi, Gak dapat tempat duduk. Haha

Jalan berdua tak tau arah. Jauh dari rumah dan cuaca sangat terik.
Berjalan bernaung di bawah satu payung.

Aku membawamu ke Taman Megawati.
Taman yang sama yang kudatangi ketika pertama kalinya aku menghianati kesetiaanku untukmu.

Aku sudah datang dan berfoto di tempat ini pada tanggal 7 Agustus 2018.
Aku tau, rencana apapun tidak akan terwujud di tanggal 8 Esok.
Tanggal luar biasa bagus untuk menetapkan pernikahan kita.
(tanggal mirip pernikahan orang tua, dan ulang tahun cinta terdalam pertama)

Kita naik GrabCar.
Cuma bayar 10,000 dari Auto 2000 ke Stasiun Bus.
Pulangnya kita makan Mi Goreng.


Di pinggir rel kereta kita banyak berfoto.
Aku memotretmu dari sisi mata fotografer yang kukuasai.

Kita sama-sama bahagia menikmati hari itu.
Di dalam gerbong kereta, saat kulihat semungil bayi lucu digendongan ibunya.
Kupegang tangan mungil itu, dibalas senyum riang nan manis dari si bayi.
Aku tertawa, gemas sekali. Bayi lanang yang Ndut.
Aku ingin memiliki yang seperti itu juga nanti.
Anak darimu, Lucu dan manis sepertimu. :D

Ketika sampai dirumah, kau memijit kakiku.
Aku tidak memintanya, tapi kau melakukan itu.

Lalu, tanpa pikir panjang mulutku mengatakan kejujuran itu.
Tanggal 7 agustus 2018.
Aku menghianati kesetiaanku untuk pertama kalinya.

Aku berfikiran pendek.
Jadi aku hanya mengikuti yang paling dominan saat ini.
Yang lalu, adalah Tai Kucing.

 Aku tidak ingat bagaimana aku mengakuinya.
Tapi ini adalah pertama kalinya aku jalan dengan yang lain, setelah kita bersama.

Dan aku sama sepertimu.
Tidak akan melupakan Hari ini, Kekecewaan ini.