Entri Populer

Senin, 13 Oktober 2014

HU He


Gue punya memorable jelek tentang seorang cowok centil yang bikin susah.
Entah  kenapa beberapa karakter cowok yang kecentilan membuat gue penasaran mampus.
Pernah waktu itu, pertengahan bulan mei 2013 –gue lupa tanggal berapa- seorang cowok yang kalau ngemeng bisa tiba-tiba ngedipin matanya, dan kalau tali behanya berasa turun dia bakalan minta temenin ka toilet. Pernah. Cowok semacam itu membuat gue penasaran dan seketika langsung ingin dekat dengannya.
Dan ironisnya cowok-cowok kayak gitu sangat tidak menganjurkan Makhluk semacam gue ini untuk berdomisili dalam kehidupannya. Hingga akhirnya guepun memilih untuk ngacir dan berhenti berharap. Dan menunggu datang gelap.
Oh ya, ini ada foto tidak jelas yang pernah gue potret tanpa sengaja. Waktu gue memutuskan untuk kabur aja dari kehidupan cowok-cowok yang tidak jelas itu.
Entahlah!