Entri Populer

Sabtu, 14 Februari 2015

BAMBANG

Orang Islam, Suku Jawa, yang tau adat istiadat bahkan bahasa Karo itu ya cowok ini.
bang Bam Bang.

Bicaranya selalu begitu, Tidak serius, penuh canda dan kekanak kanakan. Mungkin baginya semua hal bisa dibuat bercanda.
Gak tau mulanya kapan ?
Mereka bilang, dia menyukaiku. Tapi dia sendiri selalu takut dan Grogi kalau berada di dekatku.

Sampai aku bercerita tentang bambang pada erick. dan disampaikan kembali dibelakangku dengan kesimpulan erick yang salah.
dan itu menimbulkan salah paham saja.
Bambang salah paham, aku merasa bersalah, dan erick pura-pura tidak tau, jika perbuatannya telah menimbulkan konflik antara kami.

Awalnya saling diam, Tapi aku mencoba meminta maaf. Dan itu menjadi hari pertama kami bicara.
Aku Sadar disitu aku juga menyukainya.