Entri Populer

Minggu, 11 September 2016

Cuplikan Kenangan

Aku Menemukan ini.
Sepotong Surat Cinta Dari ibu Untuk Ayah.
Terkadang Ibu bercerita tentang masa-masa pacarannya dengan ayahku.
Dulu tidak ada Sms ataupun Telfon.
Yang ada Hanya Tulisan di atas sepucuk Surat.
dan dari sekian banyak surat yang pernah ayah dan ibu Tuliskan. Aku menemukan salah satunya.


Dan berikut Ini cuplikan dari Cerita2 Hidupku yang Lain.
Ini foto Beruang di Kebun Binatang.
Dan ini adalah satu-satunya foto yang gue cepret waktu beberapa tahun silam
Jalan Bareng sama Okto Harianta.
Sekarang Tu anak udah gak tinggal di medan lagi sob.


Ini Kartu yang menjadi bukti pertama kalau aku pernah ikut jadi saksi pemilu.
Haha
Salah satu yang menandakan kalau gue udah dewasa ya itu.
Gue sekarang udah bisa ikut Pemilihan Umum.