Entri Populer

Senin, 20 November 2023

HUST

Masih juga hari selasa, tapi uang yang tersisa tinggal 75ribu. Gatau deh, kayaknya kalau aku berbohohng, impactnya langsung kelihatan deh. Gak kayak dulu. Karna sekarang aku udah tidak pintar ngarang cerita.

Semalam aja belanja, uangnya kurang 11,000 ntahkemana. Semoga aja jatuh dijalan dan ditemukan sama orang yang benar-benar lagi membutuhkan. Amin

Anakku yang cantik masih tidur di jam 9 pagi. Ya iyalah, tidurnya juga hampir jam setengah 1 dinihari.
Tapi memang cuacanya enak puoll sih, hujan ringan disertai angin sejuk sepoi-sepoi..
Perfect bgt untuk pejamkan mata kembali di atas kasur.
Tapi lebih daripada itu, aku ingin menyelesaikan proyek menulisku, mumpung masih ada waktu. Aku harap kedepannya tulisan dan karya-karyaku lebih bisa berguna untuk orang banyak. Amin

Btw, tadi malam aku bermimpi kerja lagi di Wisata Mercy. Seseorang menerimaku kembali untuk bekerja di sana. Tapi job desknya agak berubah, orang-orangnya juga berubah. Dan yang lebih nyata, pemimpin dan pengelola tempat itu, bukan lagi mr Ok, dan erbi. Tapi orang pribumi. Haha
Yaiyasih, kenapa juga orang-orang mata sipit yang nguasai ekonomi dan memimpin negri wakanda tercinta kita ini.

HUST