Entri Populer

Jumat, 03 November 2023

Suka Nunda-nunda

Sejak mulai masuk usia pubertas, aku itu punya satu kebiasaan buruk -yang masih ada juga sampai sekarang- Yaitu suka nunda-nunda.

Misalnya, pengen belajar ngedit video. Materinya udah ada, aplikasinya udah di download. Sampai nyimpan video tutorial cara ngeditnya. Tapi karna kesibukan sehari-hari, seperti masak, beres2 rumah, ngurus anak, baca webtoon, nonton bokep drama korea, dll. Akhirnya, tertunda dan lama-kelamaan lupa.

Bukan hanya untuk hal remeh. hal yang penting dalam hidupku juga sering terlewat gegara tertunda dan akhirnya lupa.

Posting blog juga sering gitu. udah diketik capek-capek, ujung-ujungnya gak ter=post.

--
Alasannya itu aku tau, aku nunda sesuatu yang aku harap bisa menghasilkan sesuatu yang sempurna.

Jadi  nunggu waktu yang sempurna, mood yang sempurna juga.
Tanpa aku sadar, bahwa apapun tak ada yang bisa sempurna.
Yaudah deh gitu.