Entri Populer

Kamis, 29 Agustus 2013

Banyak ngomong, banyak bohong

Aku gak suka temen yang banyak omong. Karna semakin banyak ngomong itu artinya semakin BULSHITT.
me
Ya, walaupun kadang sama orang-orang tertentu aku juga banyak ngomong.

Jika disuruh milih melihara hewan paling buas, atau berteman dengan seseorang yang banyak bicara. Maka aku lebih memilih memelihara hewan buas. Because sebuas apapun hewan, mereka tetap akan takhluk ditangan manusia.
Hewan buas manasih yang gak pernah dikalahkan manusia ???

Karna aku suka nulis, Kadang  setiap suara yang lewat dalam pendengaran aku akan terproses dan terendap sebagai bahan untuk kutuliskan setiap hari. Jadi Otomatis setiap kata dan ironi yang pernah kudengar akan kufikirkan secara tak sengaja, sampai akhirnya mempengaruhi isi tulisan aku.
lalu, jujur saja punya teman yang banyak omong itu otomatis hanya akan menuh-menuhin pikiran aku. Sukur aja kalo isi omongannya berguna. Lha ini bergosip, ngomongin orang sampe menghina kekurangan orang lain. Apa untungnya cobak.

Intinya jadi orang tak usah banyak bicara, karna nanti kalau keasikan, jadi banyak bohongnya. Mending kita jadi orang yang kalem. Yang gak banyak bicara tapi mau bertindak.

ingat "orang pintar berbicara lebih sedikit dari yang dia tau".
dan "orang yang keren adalah orang yang hanya menjawab semua pertanyaan dengan 1 kata" Cukup.