Entri Populer

Jumat, 20 November 2015

Untuk Adik-adikku yang Bersekolah

Hai, adik-adikku.
Senang rasanya saya bisa berdiri di depan kalian semua.
Saya bisa melihat wajah-wajah Muda dan penuh semangat membara. Wajah polos namun dipenuhi rasa ingin tau.

Kalian tau adik-adikku,
Saat menatap kalian dari depan sini. Fikiran saya tiba-tiba kembali ke masa dimana usia saya masih sebaya kalian.
Dan tidak terasa kini mau tak mau, saya harus dipanggil kakak dan menjadi seusia lebih tua dari kalian.

Saya setuju. Ya, kita semua setuju.
Masa paling indah adalah masa Muda, Ketika kita disekolah.
Mungkin kalian belum memahami, karna kalian masih disini.
Tapi percayalah pada saya, Masa ini akan menjadi masa paling kita rindukan ketika kita dewasa kelak.

Mungkin ratusan tanya muncul di benak kalian. Tentang ini dan tentang itu ?
Kalian takjub akan perubahan dalam diri kalian.
Saat tiba-tiba perubahan fisik kian mencolok, dan jerawat tumbuh memenuhi pipi.

Kalian mulai merasa 'Wah Saya sudah Dewasa'.
Dan lalu, Kalian mencari Jawaban atas Semuya tanya.

Cinta, Disinilah Cinta pertama itu terasa.
Saat terkadang menuntun pada Jalan Salah, atau mungkin menuju jalan yag Terarah.

Dan ingatlah adik-adikku, Rajinlah belajar. Gapai semua yang ingin kalian Capai.
Disini, Jangan menjadi Singa, Ini masih awal dari Semua Perjalanan.
Jadilah Anak kucing yang menuruti induknya.
Biarkan waktu yang menjadikan Kalian Singa yang Besar dan Gagah.

Gapailah impian kalian dimulai sekarang. Jangan merusak diri melampaui batas.
Nanti Kalian akan mengerti. Kalian hanya akan memanen Buah sesuai biji Yang Kalian Tanam.
Semoga kalian semua Menjadi orang Sukses Dimasa Depan.
Dan kutunggu kabar bahagia untuk segala yang telah kita capai bersama.

Terima Kasih