Entri Populer

Minggu, 03 Januari 2021

E s b


Hari minggu dan suamiku satu-satunya malah kerja. He he
Tapi gapapadeh lebih seneng gini daripada seharian dirumah dia Bete dan aku juga Bete.
Biasanya  sih suamiku bakalan ngajak jalan keluar, gak peduli mau istrinya lagi Ngidam berat atau enggak.
Kehamilanku sekarang udah memasuki  7bulan lebih. Perut makin bulat ditambah Batuk Pilek  yang makin PUaraahhh gasembuh sembuh. Otot perutkupun jadi ketat. Hadehhh malah belum ada duit buat berobat.
Ini semua gara-gara aku gabisa nahan nafsu buat Minum ESss.. Ess Teroooss..
Dan… saat ini aku lagi nungguin suami Gajian, 2 hari lagi kalau gak ada kendala. Memang ya, obat dari banyak kegalauan adalah Megang Duit. DUIT.
Kalau kita gak ada duit walau sedikit Bawaannya jadi sensitive, plus Baperan. Bingung juga mau ngapa-ngapain. Lemess
Belom lagi kalau ketambahan omelan emak, huaaa…..>,<
…
Tapi aku ingin berdoa pada Allah tentang kegalauanku yang terbawa-bawa di fikiran hari ini.
“Ya Allah, aku tidak bisa mengontrol apa yang orang lain pikirkan tentangku, aku tidak bisa mencegah buruk sangka orang-orang terhadapku. Karna aku hanya bisa mengontrol diriku sendiri, Yang tau hatiku hanya Engkau yang Maha Tau. Ya Allah, aku sudah berusaha semampuku untuk tidak merepotkan orang lain, aku tidak berhutang dan menyusahkan siapapun.  Semoga tidak ada orang yang terlalu mengurusi hidupku, dan mencampuri hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan hidup mereka. Amin”
Doa yang ala kadarnya, Tapi begitulah.
Mungkin hanya dengan cara ini hatiku bisa sedikit jauh lebih tenang.