Entri Populer

Sabtu, 16 Januari 2021

Note hari ini

 

4 Hari lagi Gajian abang, tapi  duit udah Ress.
Yahh.. inilah salah satu hal gak enak soal berumah tangga.
Hari ini suamiku jadi beli Sepatu Bolanya, Dia Sueeneenggnya minta ampun.
Walaupun besok2 harus makan indomie gapaplah, yang penting hati abang senang. TRalalalalala
Rumah Tinggalku sama suami yang dialihfungsikan sekalian sebagai kios saat ini kondisinya semakin acakadut. Berantakan Gak karuan. Suamiku itu orangnya kumat-kumatan, pas lagi mau beberes dia kadang mau ngomel2  kayak mama. BIKIN SEBEL.

Dan aku selalu berniat untuk ngeberesin tempat tinggal kami meskipun masih diiringi rasa malas akibat perut kian membuncah.
Awalnya otak hampir Stress dan kecewa lalu teriak AHHHHHHHHH…….
Tapi eh tapi, Buat apa juga stress^. Kasihan si Micher. Biarkan saja semua berlalu terbawa bersama sang hujan.
Aku ingin Sehat, Aku ingin Anakku Sehat, Aku ingin Suamiku Bahagia, dan aku ingin Kehidupanku selalu Baik-Baik Saja.
-
Expesially 4God.
I know HER miss me, Wake me every Nightmare. To Remember and Pray 4 ALLAH.
But, Im only human. Evil always make me Lazy in Nightmare. Im SORRY GOD.