Entri Populer

Rabu, 20 Maret 2024

Hanya Mimpi

 Aku menulis terlalu banyak hal tidak penting, sampai aku melewatkan menulis hal yang penting.

Tentang betapa sakitnya ditinggalkan papa tercinta, aku terlalu takut merangkai kata untuk mengenang kembali kepergiannya. Masih terasa sangat pedih bagiku.

...

Jam tidurku benar-benar berantakan beberapa hari ini. Tanpa kusadari malam hari aku akan terjaga sampai subuh dan tertidur sampai siang begitu pagi tiba.

Sehingga hari terasa begitu singkat, dan dunia berputar semakin cepat.

Saat tertidur di pagi hari itu, aku sering memimpikan papa. Kufikir, ini mimpi yang hanya sekedar bunga tidur karna terjadi di pagi hari. Tapi malam ini aku tertidur dan kembali memimpikan papa.

Bulan puasa kali ini dipenuhi mimpi tentang papa. Aku merindukannya, dan aku akan selalu mendoakannya.