Entri Populer

Kamis, 17 Juli 2014

Because in alive, Many color

I open to Black, White and Red Only 

This First Note

Today, im come back in my school, Alwashliyah gedung johor.
Dikantornya itu saya bertemu Bu
deliana, Pak Gofar, Pak Gultom, Buk Aisyah, Pak Iwan, Kak Ade an Other.

Bu Deliana was remember me. He said, ada apa chery ?

Aku kira pak gultom ada di kelas, akupun menunggu duduk di depan kantor, ternyata beliau sedang duduk di ruangannya.

 

I see studies here now, make me remember all the memories about them.
im study here ago.
sad, laugh, and fell in love here.

I hope everything can replying again.

Iqbal, Tari, Iwan, Afrida. I miss you a lot my Friend.

Rindu kalian yang dulu saat masa putih abu-abu.

My tears like fall, but I think for what ?

Everything lose now.

I sit in back tree. Borried.

Pak julhadi lewat dan ngasih tau pak gultom di kantor.

Waktu ketemu pak gultom, aku lihat tanggal lahirnya 16 Juni, aku kasih selamat waktu menyalami tangannya.
Tapi ekspresinya datar saja, sepertinya pak gultom sedang ada masalah.

Akupun meleges fotocopy ijazahku banyak-banyak.

Aku senang karna udah bisa mengendarai kereta dengan baik sampai sekolahku.

Sorenya, aku sama mama pergi ke Titi Kuning, bertanya tentang Job di Telkom, mama banyak bicara yang membuatku pusing. Tapi aku tau semua yang dikatakannya adalah untuk kebaikanku.

Nb : Tips Mengatasi Marah