Entri Populer

Jumat, 25 Juli 2014

Hari Raya idul fitri tahun ini


‘Note’
Allahu akbar, Allau Akbar, Allahu Akbar, Laailahaillallahu Allahu Akbar, Allahu Akbar Wa Lillahilham.
“Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin”
Today,.. Yeahh.. Riaya..
Takbir yang indah, hanya terdengar hari ini saja.
Aku pergi sholat Hari raya di lapangan Jaba bersama mama.
Saat sholat hari raya begini, barulah Nampak, segini banyak rupanya Umat Islam.
๐Ÿ˜…
Oke Next..
Seperti yang ada dipikiranku. Hari raya kali ini akan menjadi sedikit membosankan, begitulah adanya. Aku jumpa si Dian, anak laki-laki bik Tini, yang pertama lihat itu manis wajahnya. Lalu pergi kerumah kakek dan nenek. Pintu rumah terbuka lebar, Senyuman ramah, dan tegur sapa penuh kehangatan, mencirikan orang Indonesia sekalii.
“Jika aku punya banyak kesalahan pada sodara sekalian, maafkanlah aku”
Hmm,, kalau yang bagiin THR, mungkin karna sudah mulai besar, Cuma ada 2 orang, buk puji ngasih 10,000 dan bang heri ngasih 50,000. Thank U So Much.
And… Hari ini ketemu Rani sama Boyfriendnya, widy dengan suaminya, dan Citra dengan hidupnya. Mereka saudara sepupuan yang kini sudah berubah. Tapi aku merasa hanya fisik yang berubah, nyatanya aku masih disini, Still Alone.., wkwk
Malam hari, aku prihatin lihat bebek peliharaan yang tak diberi makan, padahal hari ini aku makan banyak seharian. Sorry Duck!